Tolong jawab 5 pertanyaan tentang hewan peliharaan kamu. Nama hewan peliharaan :  

Manis (nama Kucing dan Anjing)

Manis adalah nama yang dipakai untuk kucing, anjing dan kelinci. The name Manis is popular for female pets. The meaning of Manis is not known to us.
Apakah anda mencari nama yang bulu halus dan cantik untuk hewan anda? Manis mungkin adalah nama yang sempurna untuknya!
Di situs kami 264 orang menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang hewannya yang bernama Manis.
Apakah kamu memiliki hewan peliharaan? Bantu kami untuk menjawab 5 pertanyaan mengenai hewan peliharaan kamu.

Jenis kelamin

Jantan
70 suara
Betina
159 suara

Which animal

Kucing
223 suara
Anjing
24 suara
Kelinci
8 suara
Burung
5 suara
Hamster
2 suara
Tikus belanda
1 suara

Manis occurs in the following categories:
Nama nama Anjing coklat100 namesNama nama Kucing coklat100 namesNama nama Anjing abu abu62 namesNama anak anjing yang populer250 namesNama nama kelinci yang populer250 names

Komentar oleh Manis

Manis Kucing 2015
Keren
Manis Burung 2015
i like this
Manis Kucing 2015
lucu
Manis Kucing 2016
karna dia kucing jadi ku beri nama manis
Manis Kucing 2016
Senang
Manis Kucing 2016
datang dengan nama ini mamak saya dan ayah saya yang menamai saya devi
Manis Kucing 2016
sangat lucu
Manis Kucing 2016
baik
Manis Kucing 2016
kucingku sangat manja
Manis Kucing 2016
saya merasa senang
Manis Kucing 2016
Tidak tahu
Manis Kucing 2016
namanya manis.
karna dia sangat lucu
Manis Kucing 2016
Lucu dan menggemaskan
Manis Kucing 2016
manis seperti wajahnya
Manis Tikus belanda 2016
Karena hewan tersebut terlihat manis
Manis Burung 2016
karena tu bagus untuk panggilan
Manis Kucing 2016
karna wajah nya manis
Manis Hamster 2016
Karena dia sangat manis.setelah itu saya namakan manis
Manis Kucing 2016
Lucu aja namanya
Manis Kucing 2016
Karna kucing saya sangat molek,,,
Manis Kucing 2016
Suka yg manis
Manis Kucing 2016
Karena kucing saya manis
Manis Kucing 2016
karna dia manis dan lucu
Manis Kucing 2016
Saya senang kucing
Manis Kucing 2016
sangat bingung memberi nama
Manis Kucing 2016
dia itu lucu,lincah,manja,cantik,dll. aku suka banget sama dia tapi sayang dia sudah kami buang itu pun kami susah2 mencarinya tapi nggak ketemu
Manis Kucing 2016
Kucing ku bagusd dan cantik
Manis Kucing 2016
Manis
Manis Kucing 2016
Kucing manis
Manis Kucing 2016
Biasa aja
Manis Kucing 2016
karena manis itu nama paling bagus banya orang yang mengunakan nama manis
Manis Kucing 2016
Karna warna nya coklat.
Manis Kucing 2016
apa arti nama hewan saya??
Manis Kucing 2016
mau tau juga arti nama hewan aku?
Manis Kucing 2016
Cantik
Manis Kucing 2016
Nakal,manja
Manis Kucing 2016
senang
Manis Kucing 2016
seperti bertemu dengannya setiap hari
Manis Kucing 2016
Saya menamai dia manis karena sifat dan warna bulunya yang lucu..
Manis Kucing 2016
Karena ia manis seperti namanya
Manis Kucing 2016
Karena ia manis seperti namanya
Manis Kucing 2016
Karena ia manis seperti namanya
Manis Kucing 2016
Manis adalah kucing yang manja,lucu dan terkesan berani tapi sayang ia sudah mati
Manis Kucing 2016
Manis adalah kucing yang manja,lucu dan terkesan berani tapi sayang ia sudah mati
Manis Kucing 2016
Karena ia manis
Manis Kucing 2016
Karena ia manis
Manis Kucing 2016
Karena ia manis
Manis Kucing 2016
Sangat manja
Manis Kucing 2016
karena suka yang gak yelalu besar dan jua aku suka warna hitam dan puti
Manis Kucing 2016
Tidak
Manis Kucing 2016
Tidak
Manis Kelinci 2016
Saya selalu merasa nyaman saat melihat kelinci saya.
Manis Anjing 2016
karna anjingnya suka malas-malasan dan sangat manja,,
Manis Kucing 2017
bagus
Manis Kucing 2017
Suka dgn nama.tersebut
Manis Kucing 2017
Suka krn memang sy suka dgn nama manis
Manis Kucing 2017
Agat mudah di ingat
Manis Kucing 2017
Seperti nama yang pas untuk kucing itu
Manis Kucing 2017
Krna stiap nama brdsarkn tanggl lahirnya
Manis Kucing 2017
Krna stiap nama brdsarkn tanggl lahirnya
Manis Kucing 2017
-
Manis Kucing 2017
hahahha
Manis Kucing 2017
saya langsung menamainya manis karena tingkahnya manis
Manis Kucing 2017
Dia memiliki seorang 6 anak
Manis Kucing 2017
Tidak ADa
Manis Kelinci 2017
-
Manis Kelinci 2017
Unik
Manis Kucing 2017
Ap pendapat anda
Manis Kucing 2017
sangat ideal
Manis Kucing 2017
supaya cocok dengan saya
Manis Kucing 2017
supaya cocok dengan saya
Manis Kucing 2017
Suka
Manis Kelinci 2017
Suka
Manis Kucing 2017
Karna nama ini cocok untuk kucing
Manis Kucing 2017
Saya memikirkan nya dari sejak dia saya beli tingkah nya jadi Perhatian saya,jadj saya. Beri nama manis untuk kucing saya.
Manis Kucing 2017
Saya memikirkan nya dari sejak dia saya beli tingkah nya jadi Perhatian saya,jadj saya. Beri nama manis untuk kucing saya.
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Anjing 2017
Karena anjing itu sangat manis manis
Manis Kelinci 2017
Itu hanya sebuah nama yang mendeskripsikan ungkapan pemilik untuk hewan peliharaannya
Manis Kucing 2017
mudah diingat
Manis Kucing 2017
karna selain dia lucu manis dan di sukai banyk orang
Manis Anjing 2017
Imuuuutt
Manis Kucing 2018
Senang aja
Manis Kucing 2018
Karna lucu
Manis Kucing 2018
Cukup menarik
Manis Kucing 2018
MANIS
Manis Kucing 2018
Semanis namanya
Manis Kucing 2018
Karena lucu jadi namanya manis
Manis Anjing 2018
Karna dia penurut
Manis Anjing 2018
Love
Manis Kucing 2018
TIDAK
Manis Kucing 2018
Kucingnya inuy dan bikin senyum senyum sendiri jadi manisss
Manis Kucing 2018
Bagus saja
Manis Kucing 2018
Sangat mais maka ku paggil manis
Manis Anjing 2018
Imuut n lucu
Manis Kucing 2018
yang mwnamai awal kucing saya bukanlah saya, melainkan tante saya.
Manis Kucing 2018
Kucing saya selalu menemani saya saat tidur
Manis Kucing 2018
Saya bahagia mempunyai peliharaan seekor kucing yg lucu dan penurut
Manis Kucing 2018
Cocok buat dia
Manis Kucing 2019
saya senang dengan bulunya ,, dan kucing itu pintar sekali .. makaknya saya milih nama manis ,, karena saya rasa namanya cocok dengan dirinya
Manis Kucing 2019
Dulunya kotor sekarang bersih dan sehat
Manis Kucing 2019
lucu.
Manis Kucing 2019
Saya memilih nama ini karena menurut saya dia itu manis dan penurut
Manis Kucing 2019
Kesan nya gampang d pangil
Manis Kucing 2019
Lucu, manja
Manis Kucing 2019
Tidak ada
Manis Kucing 2019
Tidak ada
Manis Kucing 2019
Tidak ada
Manis Kucing 2019
karna warna bulunya manis
Manis Kucing 2019
karena kucing saya manis
Manis Kucing 2019
kucing saya sangat lucu,menggemaskan,manja
Manis Kucing 2019
SAYA MEMILIH NAMA ANJING INI KARENA DIA SANGAT IMUT DAN LUCU
Manis Kucing 2019
Saya memilih nama manis karna menurut saya kucing itu manis
Manis Kucing 2019
Cantik
Manis Kucing 2019
KARENA DAI CANTIK DAN IMUT LAGI PULA DAI JUGA KUCING KESAYANGAN AKU TERIMA ATAS PERTANYAAN KAMU YA
Manis Kucing 2019
Terispirasi di film
Manis Kucing 2019
karena imut
Manis Kucing 2019
krna warna bulunya halus dan lembut
Manis Kucing 2019
Kucing ku sangat comel
Manis Kucing 2019
Icxdcf
Manis Kucing 2019
Dia lucu
Manis Kucing 2019
Dia lucu
Manis Kucing 2019
Karna kucing peliharaan saya sangat pendiam dan tidak ceroboh
Manis Kucing 2020
Lembut seperti hatiku
Manis Kucing 2020
Saya memilih nama'manis'karena dia sangat manis
Manis Kucing 2020
Nggak tuh
Manis Kucing 2020
Tidak
Manis Kucing 2020
I love my pet
Manis Anjing 2020
Krna anjing saya sangat pintar dan manis
Manis Kucing 2020
Saya memberi nama manis pada kucing saya karena dia manis dan memeiliki bulu yang halus
Manis Kucing 2020
Karna dia kucing kampung
Manis Kucing 2020
Karna dia sangat manis an cantik
Manis Anjing 2020
Bukan sa yg milih tapi ini pemberian orang tua saya.
Manis Kucing 2020
Biasa saja
Manis Kucing 2020
Nama yang menggambarkan halus, lucu dan imut
Manis Kucing 2021
Karna Namanya Bagus
Manis Kucing 2021
Senang sama kucing kata kalau saya masuk neraka nanti kucing yang kasih air
Manis Kucing 2021
Senang sama kucing kata kalau saya masuk neraka nanti kucing yang kasih air
Manis Kucing 10-05
karna saya sukak aja pagil nama nyah manis..
Manis Kucing 10-05
bagus
Manis Kucing 4-07
Karena dia imut banget dan nga terlalu nakal tapi kalo ada orang yang selalu tarik ekornya dia akan gigit
Manis Kucing 4-07
Dia sangat imut dan nga terlalu nakal tapi kalo ada orang yang tarik ekornya dia bakal gigit
Manis Kucing 4-07
Dia sangat imut dan nga terlalu nakal tapi kalo ada orang yang tarik ekornya dia bakal gigit
Manis Kucing 4-09
Indah
Manis Kucing 17-09
Baguss sekali
Manis Kucing 24-01
kucing yang lucu
Manis Kucing 21-02
Suka ajaaa
Manis Kucing 21-02
Pintar penurut sukaa tidur seharian
Manis Kucing 17:39
Karna bulu nya sangat manis warnanya, makanya di kasih nama si manis