Tolong jawab 5 pertanyaan tentang hewan peliharaan kamu. Nama hewan peliharaan :  
Di situs hewanqu.com ribuan pecinta hewan setiap harinya menjawab pertanyaan tentang hewan peliharaan mereka.Dengan jawaban jawaban itu, kami menciptakan situs untuk nama kucing dan anjing yang imut,lucu, keren dan unik kelas dunia.Kalau kamu mencari nama anjing atau nama anak kucing yang keren,kamu berada di tempat yang tepat !

Komentar terkini

Celo Anjing kemarin
Aku suka bangat menanamnya Celo.karna Lucu kalau di panggil.
Ncil Hewan lainnya kemarin
nama itu menuut aku paling lucu dan aku menyukainnya ya udah aku beri nama peliharaan ku ncil karna dia kelinci
Meng Kucing 27-05
Karna kl ketemu saya meong2 terus
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Senang
Kucing Kucing 27-05
Aku suka kucing
Baby Anjing 27-05
Imut lucu pintar
Kucing Kucing 27-05
Tidak
Tikus Tikus 27-05
Sangat nakal
Tukul Kucing 27-05
Cute
Garfil Kucing 27-05
Sangat bagus
Garfil Kucing 27-05
Sangat bagus
Kucing Kucing 27-05
Tidak
Anjing Anjing 27-05
Tidak
Moci Kucing 27-05
Aku diberinama oleh kakek aku sangat banga memiliki nama ini
Moci Kucing 27-05
Aku diberinama oleh kakek aku sangat banga memiliki nama ini
Glen Kucing 25-05
Bagus dan mudah dipanggil
Glen Kucing 25-05
Bagus dan mudah dipanggil
Cici Kucing 24-05
ya saya memilih nama ini untuk cici yang lucu
Momo Anjing 24-05
Karena menurut kami Momo artinya lucu
Kucing Kucing 23-05
Karena dia sangat sangat bengal (bandel)
Bolang Kucing 23-05
Ku pikir dia jantan ku nama in bolang eh ternyata betina ya ter paksa
Tdk Ada Hewan lainnya 23-05
Saya mensukai hewan yg baik
Ayam Hewan lainnya 23-05
Karna saya mencintai hewan yg lucu dan halal tuk dipegang
Cepet, Codot Kucing 23-05
Saya memilih nama kucing cepet nying" codot karna mudah di inget & gmpng diucapkan
Freen Kucing 23-05
Nama panggilan aja karena selain peliharaan jg sebagai teman main
Cing Hewan lainnya 23-05
Nggak tau
Emily,lia,ke Kucing 22-05
Lucu,gemesh
Kucing Kucing 22-05
saya senang
Anjing Anjing 22-05
saya senang
Molly Anjing 22-05
Saya mempunyai 7 anak anjing dan 1 ibu nya maka hewan yang saya punya ada 8 tetapi saya berbagi kepada adik dam kaka . Saya mempunyai aniing bernama molly nama itu sayang lucu menurut saya karna anjing nya sangat imut jika ada yang betina maka saya akan memberi nama mellyn
Bubbu Kucing 21-05
Gatau kenapa aku namain kucing ini dg nama "bubbu" mungkin karena dia terlalu lucu
Rayna Burung 21-05
Nama rayna sangat cocok karena terkesan casual dan elegan,apa lgi jika d gunakan utk burung kakaktua dan sejenisnya,fenga warna kulit cerah
U Hewan lainnya 21-05
njir
S Kucing 21-05
njing
Kucing Kucing 21-05
Kucing adalah salah satu binatang yang hidup di dunia maupun di luar negeri
Jahziel Shez Kucing 20-05
Karna namanya unik
Kitty Kucing 20-05
Karna dia kucing makanya namanya Kitty,dan dia perempuan,sebenrnya tidak ada kisah historisnya sih
Motchi Kucing 20-05
Karena warna bulunya abu-abu dan dominan putih. Dan karena saya suka kue moci. Dan juga karena dia imut.
Mango Kucing 20-05
Karena saya suka makanan. Dan warna bulu kucing saya putih & oranye kecoklatan. Mengingatkan saya pada makanan yang berwarna oranye, yaitu buah mangga
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
8238381160
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
8238381160
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
8238381160
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
Prakash Mach Tikus 19-05
Prakash machhar
Cimeng Kucing 19-05
Karena namanya dipanggil "meng" lalu ditambahin ci jadi cimeng
Loky Anjing 19-05
Nama yg cocok utk anjing kesayangan
Cat Kucing 19-05
Lilis
Cat Kucing 19-05
Lilis
Papoy Anjing 19-05
Saya menyukai karakter minion dalam film Despicable me. Menurut saya tingkah mereka lucu dan menggemaskan apalagi ketika mereka mengatakan satu kata "papoya?" Hahaha
Pluto Anjing 19-05
Saya suka kartun Mickey Mouse. Dan nama pluto awalnya diambil dari nama anjingnya Goofy. Selain itu juga krna sebuah film inspirasi berjudul "stray dog" dimana anjing pemberani dan pintarnya bernama pluto..
Kucing Kucing 18-05
Bagus lah
Milo Wijaya Kucing 18-05
Nama saya aelina biasa di panggil sel,ntahlah saya di kasih nama itu, dikarenakan katanya saya lahir nya lelet,kalo di bahasa Sunda,angel, mangkanya di kasih nama Selina
Muezza Kucing 18-05
Rasulullah memelihara kucing dan di beri nama muezza
Joan Kucing 17-05
cakap kalo orang make nama ini(joan richard)
Deky Kucing 16-05
Entah kenapa, saya memilih nama ini
Idoy Kucing 16-05
Keren sekali emang sih comel itu
Cucuat Ikan 16-05
Sangat cocok buat dia
Burung & Burung 16-05
tidak
Kucing Kucing 13-05
Merasa keren dan lucu
Street Kucing 13-05
street artinya jalanan, kucing tersebut aku ketemunya dijalan jadi kasih nama dia street.
Street di ambil dari kata bahasa inggris jalanan
Billy Anjing 13-05
Agar terlihat keren
Billy Anjing 13-05
Agar terlihat keren
Billy Anjing 13-05
Agar terlihat keren
Kucing Kucing 13-05
Saya senang dengan kucing karena, kucing adalah salah satu hewan yang sangat pintar. Kucing adalah hewan yang punya perasaan juga, Dia bisa merasakan apa yang kita bilang kepada Nya seperti kita panggil untuk makan atau pun panggil dia kalau nakal, dan juga Dia bisa merasakan di saat kita marah Dia.
Kucing Kucing 13-05
Saya senang dengan kucing karena, kucing adalah salah satu hewan yang sangat pintar. Kucing adalah hewan yang punya perasaan juga, Dia bisa merasakan apa yang kita bilang kepada Nya seperti kita panggil untuk makan atau pun panggil dia kalau nakal, dan juga Dia bisa merasakan di saat kita marah Dia.
Blacky Anjing 13-05
saya memilih karna dia luar biasa besar dan kuat
Cuy Ikan 12-05
yayay
Cuy Ikan 12-05
yayay
Bagong Kucing 12-05
Karena mukanya seram
Flo Anjing 12-05
Bagus sangat menyukai

Nama anjing betina diakhiri dengan

AEINOY
Nama anjing betina diawali dengan

BCDLMPS
Nama anjing jantan diakhiri dengan

AEGIKLNORTUY
Nama anjing jantan diawali dengan

ABCDGHJKLMPRST
Nama kucing betina diakhiri dengan

AEGHIKLNORSTUWY
Nama kucing betina diawali dengan

ABCHLMNOPRSTUVWY
Nama kucing jantan diakhiri dengan

AEGHIKLMNORSTUY
Nama kucing jantan diawali dengan

ABCDEGHIJKLMNOPRSTU